Kaum Monyet Yang Ingin Diakui Eksistensinya

SHARE:

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Sholawat serta salam senantiasa kita haturkan pada Rasulullah Muhammad SAW.

Entah mengapa saya koq ga begitu percaya bahwa Bangsa Yahudi memiliki kelebihan, lebih pintar, lebih jenius, lebih cerdas etc etc gitu lah. Bagi saya hal itu hanyalah mitos. Loh bukankah dalam Al Qur'an udah dijelaskan emang mereka ras lebih unggul ? "Hhh, baca lagi nyet, itu ditujukan untuk Bani Isra'il, bukan Yahudi. Tahu bedanya gak sie !".

Firman Allah Ta'ala kurang lebih artinya :  
Hai Bani israil, ingatlah akan ni'mat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat . (QS 2:47)


Loh, bukankah emang banyak tokoh dunia yang berkebangsaan Yahudi, sebut aja Sigmund Freud, Karl Marx, Einstein, Darwin sampai sutradara Stephen Spielberg, kan ? "Hhh, baca lagi karya2 mereka. Banyak manfa'atnya apa madhorotnya ?"

Untuk mengetahu perbedaan antara Bani Isra'il, Yahudi dan Zionist setidaknya kita dapat referensi dari kang kopral cepot sbb :  


sedikit yang saya tahu :
Bangsa Yahudi terbagi dua yakni Yahudi Semitik dan Yahudi Ezkinaz. Yang merupakan wangsa nabi Yakub yang diberi gelar Israel sehingga keturunannya dipanggil dengan “Bani Israel”. Ajarannya adalah “Tilmud” yang merupakan pedoman rahasia yang tidak diketahui secara pasti kecuali oleh orang mereka sendiri. Berikutnya nabi Yusuf berdiam di Mesir termasuk nabi Musa dan dialah yang mengajak bani Isrsael keluar dari Mesir guna menyelamatkan diri dari kejaran Fir’aon. Ketika nabi Musa wafat mereka belum dapat memasuki Palestina baru setelah nabi Daud berhasil masuk via Sinai dan menguasai Yerusalem pada 2000 SM. Pada pemerintahan putranya nabi Sulaiman, kerajaan mereka terbagi menjadi kerajaan kecil – kecil. Kerajaan Yahudi tidak lebih dari sebuah kota dan desa – desa sekelilingnya antara lain kerajaan Samaria & Yahuda.

Tokoh Yahudi membesarkan hati kaumnya dengan konsep : “Janji Tuhan dan Bumi Nenek Moyang“. Atau Bumi yang dijanjikan dan konsep Bangsa Pilihan Tuhan.
Dalam perkembangan Zionis yang artinya penentang dan Zionist adalah kaum penentang. Ada dua macam yakni Zionist (Kapitalis) Internasional (ZKI) dan Zionist Modern (ZM). Mereka menganggap orang – orang pilihan Tuhan sementara bangsa – bangsa yang berdarah non Yahudi disebut “goyim atau goya atau gentiles atau umay” yang artinya “manusia binatang yang diciptakan untuk kepentingan Yahudi”.
Mereka mimiliki doktrin menaklukkan dunia dan menghancurkan agama yang tertuang dalam “Zionist Sages Protocols” atau lebih popular dengan “Protocol” saja.

Kera dan Babi Itu Tetep Narsis, Dan Meminta Disembah

Firman Allah Ta'ala, kurang lebih artinya : Katakanlah: "Apakah akan aku beritakan kepadamu tentang orang-orang yang lebih buruk pembalasannya dari (orang-orang fasik) itu disisi Allah, yaitu orang-orang yang dikutuki dan dimurkai Allah, di antara mereka (ada) yang dijadikan kera dan babi dan (orang yang) menyembah thaghut ?". Mereka itu lebih buruk tempatnya dan lebih tersesat dari jalan yang lurus. (QS 5:60)


Dalam ayat lain, kurang lebih artinya : Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar diantaramu pada hari Sabtu , lalu Kami berfirman kepada mereka: "Jadilah kamu kera yang hina". (QS 2:65)

Dan tahu gak, dalam beberapa budaya dan agama di dunia bisa kita temukan kenarsisan mereka untuk tetep ingin diakui eksistensinya. Bahkan sampai meminta untuk dipuja.


 
Hanoman, Sun Go Kong "Kera Sakti" adalah salah satu legenda yang mungkin diblow up oleh mereka. Dan untuk masa modern kita bisa menemukan hal itu dalam "Go Ku", atau film terbaru yaitu "Planet Of The Apes"

Dan "Teori Evolusi" sebagai bagian akhir untuk memperhalus cara2 narsis untuk diakui eksistensinya sebagai pendukung cara2 sebelumnya.







Kera Dalam Beberapa Peradaban

So, percayakah kita bahwa mereka lebih unggul ?

COMMENTS

BLOGGER: 25
Loading...
Nama

Atheis Blogging FlasFict I'tibar(Inspirasi) Iseng Ketuhanan Konspirasi Muhasabah(Introspeksi) Mujadalah(Berdiskusi) Muroja'ah(Mengulangi) Muthola'ah(Menganalisa) PR Silaturrahiim Ta'lim Tajwid Tarikh Wanita
false
ltr
item
Debu Semesta | Just For You: Kaum Monyet Yang Ingin Diakui Eksistensinya
Kaum Monyet Yang Ingin Diakui Eksistensinya
http://3.bp.blogspot.com/-nCCIwI7TvnE/TnqhcjojuVI/AAAAAAAAAMA/eJ3n_7KDNbY/s1600/keradarwin.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-nCCIwI7TvnE/TnqhcjojuVI/AAAAAAAAAMA/eJ3n_7KDNbY/s72-c/keradarwin.jpg
Debu Semesta | Just For You
http://www.samaranji.net/2011/09/kaum-monyet-yang-ingin-diakui.html
http://www.samaranji.net/
http://www.samaranji.net/
http://www.samaranji.net/2011/09/kaum-monyet-yang-ingin-diakui.html
true
764168301857459650
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy