Paket Dari Bu Siti

SHARE:

Ahad, 22 Januari. 
16.19 WIB
Ponsel bergetar, sengaja kusetting demikian, ada sebuah pesan singkat berbunyi "Kang, ada paket dari ibu siti bisa diambil skrg di SPBU". Mmm....mmmh, Bu Siti ? siapa sih... pikir sy saat itu. Pingin sih langsung ke sana, tapi kan sy masih ada kegiatan, lagian entar ba'da maghrib juga mo berangkat kerja shift malam, naggung !.

16.27 WIB
Sejenak terpikir, owalah,,, ya ya ya, koq temenku bisa mengira itu "Ibu-ibu", apa tuh anak nempelin pohto narsisnya yah di sampul paketan :p. Seneng rasanya dapet paket pertama dari ikutan GA, bawaannya pingin langsung ngeliat kek apa tuh paket.

***cut **cut *cut...
Hufth,,, udah capek2 ngetik, akhirnya takdelete juga, 3 paragraph bo !!! . Tadinya saya bermaksud mau mendeskripsikannya cerita ini layaknya cerpen ato novel, tapi keknya gak berbakat deh saya :(.

Kepada
Yth. Ibu Siti *** SE, MBA, PHd
di Tempat

Bersama ini kami beritahukan bahwa paket yang Ibu kirim telah sampai dengan selamat dan dalam keadaan yang masih baik. Terimakasih atas ketersediannya mengirim ulang setelah pernah paket tersebut terpulangkan. Dikarenakan satu dan lain hal yang membuat Ibu Siti kerepotan, untuk itu kami mohon maaf.

Besar harapan kami, Ibu Siti berkenan memberi maaf pada kami. Berikut kami lampirkan beberapa foto sebagai bahan laporan. Mohon maaf kiranya jika hasil foto tidak sesuai dengan yang Ibu Siti harapkan.

Hormat Kami,
Haris Samaranji
Lampiran 1
Lampiran 2
Lampiran 3
Lampiran 4
Lampiran 5
Lampiran 6
Lampiran 7
Keterangan Lampiran 

Lampiran 1 :Ini nih, mengapa koq temenku mengira saya dapet paket dari "Ibu" Siti. Haha,,, mo ketawa tapi saya gak biasa ketawa terbahak2 gitu, kan dah saya bilang, takut lombok ijo yang nempel di gigi jadi keliatan :D. Lha wong, gelarnya banyak banget gitu (Ibu) Siti Rasuna W. SE, MBA, PHd, siapa salah kalo temen sy mengira itu dari Ibu-ibu :P.

Lampiran 2 : Oiya, temen saya yang tadi sms namanya Ginanjar, yang tanda tangan nerima paketnya juga dia, saat itu dia lagi shift siang. Nih anaknya mo numpang beken di blog saya ini, tak suruh aja megangin paketnya itu :). Sik,, sik... ora cetho. baleni... ulang ulang, kabur pohtonya.

Lampiran 3 :  Saya yang mana ? yang njepret lah :D

Lampiran 4 :  Repot, tadinya mau langsung saya buka tuh paket, tak jepretin satu-satu tahapan membuka paketnya, tapi koq ya lagi kerja. Yo wis lah, hasil jepretan itu diambil kalo pas pembelinya sepi, kalo ada pembeli ya saya langsung lari2 nyamperin. Hufth... 

Selamat malam, Bu...// Premium ya ? berapa ? // Uangnya seratus ribu ya Bu... // Mulai dari angka nol ya, Bu... // Pas 50 ribu ya.// Ini kembaliannya Bu, 50 ribu.// Terimakasih...

Memomu ituh loh Na, ra nguwati. "Halo Mas Haris... Masih suka main tuyul-tuyulan nggak ?" Yo masih, tapi sekarang beda,,, tuyul versus peri cantik gitulah :p ...

Lampiran 5 : Belum sempet baca hingga jam menunjukkan pukul 10 malam :(. Cuman tergelak di atas laci. Untung sempet baca pas udah malam gitu, ketika pembeli udah sepi pi...

Lampiran 6 : Paginya, Senin 23 Januari 2012, teman saya yang juga bernama Siti, lengkapnya sih Siti Khonifah, tapi mrengut kalo dipanggil Siti, maunya dipanggil Ifa gituh. (Saya dah ijin kamyu loh Fa, utk menceritakannya disini, biar gak ghibah ya). Si Siti, eh Ifa liat buku tergeletak langsung teriak "Wuaaah, apik koyone Mas. Tak silih yo, yo,,, yo !!!" maksa2 gitulah, mau pinjam. 

Lampiran 7 : Ya udah dipinjam dulu gak papa, tapi tak pohto dulu, biar yang ngasih buku itu tau kalo paketannya ternyata bermanfa'at juga bagi orang lain selain saya, Okey ?. "Emoohhh!!!" teriaknya. Gak mau difoto sebenarnya tuh anak, pohto ini aja harus bernegosiasi dan ngerayu2 dulu. Sebenarnya sih ada foto yang keliatan wajahnya gituh, tapi anaknya gak ngijinin ditampilin :D.

Eniwey...
Makasih Bu Siti :D, darimu saya belajar arti berbagi, darimu saya belajar arti menyambung tali silaturrahmi, darimu saya belajar tetap tegar berbagi keceriaan walaupun kami tahu orang tuamu sudah pisahan, (disetiap foto2 narsismu, saya merasakan kegelisahan itu walaupun dibalut dengan senyum kepeksomu, karena sorot matamu gak bisa menipu), sorot mata seorang bocah yang merindukan pelukan kasih sayang ayah, darimu saya belajar bahwa ternyata "Indonesia Kurang Senyum" yah, darimu saya belajar tetap mencintai karya2 anak bangsa Indonesia dengan quotemu yang unik, kira2 gini kali (males bukak arsipmu untuk di-anchorlink) "Biarpun globalisasi, jangan sampai kalimat Djiantjuk tergantikan menjadi Fu*kyou". Okey, sukses selalu Bu Siti. Saya percaya, kelak engkau menjadi salah satu "berlian" di negeri ini. Amin.

Sekalian ngiras ngirus :D


Haris berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna
yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia,
disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, dan Kios108

COMMENTS

BLOGGER: 26
Loading...
Nama

Atheis Blogging FlasFict I'tibar(Inspirasi) Iseng Ketuhanan Konspirasi Muhasabah(Introspeksi) Mujadalah(Berdiskusi) Muroja'ah(Mengulangi) Muthola'ah(Menganalisa) PR Silaturrahiim Ta'lim Tajwid Tarikh Wanita
false
ltr
item
Debu Semesta | Just For You: Paket Dari Bu Siti
Paket Dari Bu Siti
http://3.bp.blogspot.com/-480tdyvLixw/Tx7YEUyJ69I/AAAAAAAAAfg/BAwDOSXpszo/s200/ibu-siti.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-480tdyvLixw/Tx7YEUyJ69I/AAAAAAAAAfg/BAwDOSXpszo/s72-c/ibu-siti.jpg
Debu Semesta | Just For You
http://www.samaranji.net/2012/01/paket-dari-bu-siti.html
http://www.samaranji.net/
http://www.samaranji.net/
http://www.samaranji.net/2012/01/paket-dari-bu-siti.html
true
764168301857459650
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy