Award : Pertama Saya... (katrox !!!)

SHARE:

Bismillahirrohmaanirrohiiim. Alhamdulillah, wassholatu wassalamu 'ala Rosulillah SAW.

Kaget, kecewa, senang, bercampur haru...
Kaget ada pemberitahuaan dari Mbak Maya (Nurmayanti Zain) mengenai pengumuman pemenang dalam acara giveaway "Kemilau Cahaya Emas". Kecewa, kirain mau kasih surprise saya pemenangnya, ternyata enggak :( Tapi saya ikut bahagia ding *bo'ong*. Eh beneran, semua peserta dapat award dari Mbak Maya, saya senang karena saya salah satunya. Apalagi ini award pertama kali saya terima setelah setahun lebih ngeblog. Bangga banget dooong *bo'ong*. Seriussss tauuuk,,, bo'ang bo'ong bo'ang bo'ong. Hhhh ! Kalo bo'ong ngapain juga saya tulis dalam postingan, iya kaan, betul kaaan...? *cari dukungan*



Harusnya semua penyelenggara GA ato kontes meniru langkah Mbak Maya ini, menurut saya siii. Semua peserta didatangi satu persatu, entah menang entah kalah dikasih pemberitahuaan, bukannya malah menunggu para peserta datang sendiri melihat pengumumannya, egois kan jadinya. Apa emang waktu ngadain GA/ kontes gak punya niatan menjalin persahabatan kali yaaa, ah entahlah... lupakan.

Yang pasti dalam Islam, Allah Azza Wa Jalla sangat sangat indah menjelaskan dalam kitab suci Al Qur'an. Kurang lebih artinya :

QS Ar Ra'du 13:21. dan orang-orang yang menghubungkan apa-apa yang Allah perintahkan supaya dihubungkan[*], dan mereka takut kepada Tuhannya dan takut kepada hisab yang buruk.
[*]. Yaitu mengadakan hubungan silaturahim dan tali persaudaraan.

QS Ar Ra'du 13:22. Dan orang-orang yang sabar karena mencari keridhaan Tuhannya, mendirikan shalat, dan menafkahkan sebagian rezki yang Kami berikan kepada mereka, secara sembunyi atau terang-terangan serta menolak kejahatan dengan kebaikan; orang-orang itulah yang mendapat tempat kesudahan (yang baik),

Dari ayat yang berurutan di atas kita bisa mengerti, korelasi antara menjalin silaturrahmi, limpahan rizqi, dan berbagi rizqi secara terang2an maupun sembunyi sembunyi. Subhanallah,,, begitu indah untaian kalimat-Mu Ya Allah. Bahkan Engkau tidak melarang kami untuk berbagi secara terang2an.

Ceramah lagi ceramah lagi... Al Qur'an lagi dan lagi...
*halagh* Ya biarin, emang blog saya ini saya dedikasikan untuk tadarus Al Qur'an koq. Lagian saya enggak bermaksud cermah lah, emangnya siapa saya ini. Dari blog ini saya belajar, belajar apapun pada siapapun. Di sini banyak merekam petualangan yang sungguh menantang, suka, duka, amarah, kecewa, canda, tawa, hingga latihan kesabaran dalam menghadapi perbedaan yang harus diperjuangkan dengan tetesan keringat dan air mata.

Jadi jika kawan2 terdampar di galaksi saya ini, bersiaplah untuk mengakui bahwa kita hanyalah setitik debu dalam megahnya alam semesta. Maaf jika postingan maupun komentar2 saya terlalu banyak mengaduk-aduk emosi anda. Sekali lagi maaf.

Beidewey,,,makasih Mbak May, atas awardnya. Award tuh artinya penghargaan yah... kalo menurut "Guru" saya sih "Penghargaan bukanlah suatu penghormatan, tapi sebuah tanggung jawab". So, do'akan saya agar mampu menjaga tanggung jawab ini.



Kemilaunya sungguh memukau yah... ;)

COMMENTS

BLOGGER: 34
Loading...
Nama

Atheis Blogging FlasFict I'tibar(Inspirasi) Iseng Ketuhanan Konspirasi Muhasabah(Introspeksi) Mujadalah(Berdiskusi) Muroja'ah(Mengulangi) Muthola'ah(Menganalisa) PR Silaturrahiim Ta'lim Tajwid Tarikh Wanita
false
ltr
item
Debu Semesta | Just For You: Award : Pertama Saya... (katrox !!!)
Award : Pertama Saya... (katrox !!!)
http://3.bp.blogspot.com/-kmXPlk3Q9Z0/TzYaVK093II/AAAAAAAAAe0/Zy0mzTi8aaY/s1600/shiny+award+nz.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-kmXPlk3Q9Z0/TzYaVK093II/AAAAAAAAAe0/Zy0mzTi8aaY/s72-c/shiny+award+nz.jpg
Debu Semesta | Just For You
http://www.samaranji.net/2012/02/award-pertama-saya-katrox.html
http://www.samaranji.net/
http://www.samaranji.net/
http://www.samaranji.net/2012/02/award-pertama-saya-katrox.html
true
764168301857459650
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy