Kemilau PR Cahaya Emas

SHARE:

Bismillahirrohmaanirrohiiim. Alhamdulillah, was sholatu wassalamu 'ala Rosulillah SAW.

Berhubung suasana hatikyu lagi galauw dan kachauw, tanpa basa basi baso saya langsung kerjain PR dari Mbak Maya pemilik blog Kemilau Cahaya Emas ya, tolong dibantu yaa, bim salabim jadi apa prok prok prok #eeaaa koq malah jadi Pak Tarno seeh :D. Oke deh... cekidot guys. Ini dia pertanyaannya :



1. Menurutmu, Nurmayanti Zain itu seperti apa?
Wanita muslimah yang cerdas dan bersahaja. 

2. Apa arti blog Kemilau Cahaya Emas bagimu?
Sangat berarti bang'geth, semua blog yang memfollow blog saya sangat berarti banggeth koq, beneran, sueerrr :D, tanpa temen2 saya bukanlah siapa siapa, terimakasih pada semua para penggemar penggemar saya yah *plethaak* Sok selebritis, huuuuu :D.... Saya pantas bersyukur dipertemukan oleh-Nya denga para blogger yang luar biasa, salah satunya Blog Kemilau Cahaya Emas milik Mbak Maya. 

3. Bagian mana dari tulisanku yang kau sukai?
Selalu ada bismillahirrohmaanirrohiim 

4. Apa kejelekan yang terdapat pada blogku?
Pinky yang tanggung. 

5. Serius nih, desain blogku norak dan kampungan ya?
Ho'oh, kamseupay deh :D. ituh desain pantesnya buat remaja yang baru berumur 13 tahun, padahal Mbak May kan dua kali lipat umur ituh ya :p. Kan mahasiswa S2 yang kalo kuliah berbusana rapi jali harum mewangi, enggak kayak mahasiswa S1 yang bau matahari *ups itu menurut riset seorang Profesor dari Makasar sono loh... :D 

6. Apa kau merasa terganggu dengan tertutupnya kotak komentar di blogku?
Enggak... malah seneng, ga punya beban untuk berkomentar balik sih :D. Haha... semua blogger punya hak lah ya untuk menutup komentar di beberapa postingan, mungkin ada beberapa pertimbangan, salah satunya menangkis spam. Untuk blog sekelas Kemilau Cahaya Emas yang komentatornya bejibun, adalah wajar menutup komentar, mungkin aja mbak May enggak mau mengecewakan para pengunjung yang kadang tidak sempat membalas komentar mereka. 

7. Mana yang kau pilih, pembaca tanpa jejak atau si peninggal jejak tanpa membaca?
Harus milih ya? Mmmmph pilih pembaca tanpa jejak dooong,  gue banggeth tuh yang suka gitu ;). Bukankah kita menulis agar ada yang membaca? Lagian bagi saya tak ada peninggal jejak tanpa proses membaca, membaca satu kalimat, satu paragraph maupun yang lompat lompat, bahkan spammer pun membaca loh walau cuman judul postingan kita. 

8. Jika kau bertemu nyata denganku, apa yang ingin kau katakan?
Assalamu'alaikum, mbak May... Apa kareba? Baji' bajikka? Semoga sehat dalam rahmat dan lindungan Allah Ta'ala tentu. Mbak May udah nikah belum? Jangan terlalu memforsir tenaga yah, luangkan juga waktu untuk mikirin diri sendiri dong. Dalam berda'wah Rosululllah SAW juga gitu koq,,, hehe kayaknya sih ;) 

9. Apa hal yang paling membuatmu penasaran tentangku?
Motivasi membuat blog. Motivasi bikin buku. Motivasi da'wah. Apaan hayo...? Hehe... Nggak dijawab gak papa koq, Mbak May. Kita semua bisa berkomunikasi dalam bahasa tanpa kata, bahasa semesta. 

10. Apa ada suatu hal yang kau ingin aku lakukan untukmu?
Belum ada, saya orang yang gak kebanyakan nuntut *halagh* Mmmph apa ya... ogh ini ajah, bimbing saya untuk bersama sama meraih ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala.  

11. Apa hal yang ingin kau capai dari nge-blog?
Meluaskan wawasan, melebarkan sudut pandang, merevolusi pemikiran. 

12. Jujur, apa yang kau rasakan saat menerima Tulisan Berantai ini?
Sebagaimana saya pernah dikasih PR sama Mbak Uchi di sana dan di sini, juga Jiah Al Javara yang sekarang bikin kangen (lagi hiatus nih anak) di sono, rasanyaaaa sebelll.... Harus mikirin jawabannya kan, harus nulis kan, harus posting kan? Tapi haru, karena  mendapat kepercayaan itu.


Huuufth... akhirnya selesai juga disela sela lagi nyicil bikin postingan lain. Alhamdulillah... Sekarang boleh kan gantian saya bertanya pada temen2 yang entar komentar... haha nggak usah deg degan gitu deh, pertanyaannya simpel koq :

Tolong sebutin dong 3 kata yang menggambarkan sifat saya menurut teman2 
(disertai alasan ato penjelasan, saya malah senang koq)

Thank's ya jika berkenan menjawab. Semoga persahabatan kita membawa manfa'at.

COMMENTS

BLOGGER: 18
Loading...
Nama

Atheis Blogging FlasFict I'tibar(Inspirasi) Iseng Ketuhanan Konspirasi Muhasabah(Introspeksi) Mujadalah(Berdiskusi) Muroja'ah(Mengulangi) Muthola'ah(Menganalisa) PR Silaturrahiim Ta'lim Tajwid Tarikh Wanita
false
ltr
item
Debu Semesta | Just For You: Kemilau PR Cahaya Emas
Kemilau PR Cahaya Emas
http://1.bp.blogspot.com/-puvUJUpGizw/T7OzIkEQ7MI/AAAAAAAAA2w/KLKlArF47xA/s200/Nurmayanti+Zain.png
http://1.bp.blogspot.com/-puvUJUpGizw/T7OzIkEQ7MI/AAAAAAAAA2w/KLKlArF47xA/s72-c/Nurmayanti+Zain.png
Debu Semesta | Just For You
http://www.samaranji.net/2012/05/kemilau-pr-cahaya-emas.html
http://www.samaranji.net/
http://www.samaranji.net/
http://www.samaranji.net/2012/05/kemilau-pr-cahaya-emas.html
true
764168301857459650
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy