Khayalan Thoyyiban : 3 Masa 3 Rasa

SHARE:

Bismillahirrohmaanirrohiim, Alhamdulillah wash sholatu was salamu 'ala Rosulillah SAW.

Sedih... nggak bisa ikutan GA nya Jeng Fitrie :(... Padahal niatnya udah tak berani beranikan utk mencoba menuliskan masa lalu - masa kini - masa depan....hufth. Walaupun sebenarnya saya nggak begitut tertarik jika harus posting yang sifatnya curhat curhatan, tapi demi sahabat kan harus berani kan? berani buka bukaan #loh... opo ikiii? Apalagi Mas Budhie pun udah menyarankan untuk ikutan... jadi ikut mewek.

Beneran koq,,, udah niat ikut. Cuman waktunya ajah yaaaang.... *sok sibuk*. Ini judulnya apa sih koq mlesetin Surat Al Ma'idah : 88 tentang makanan halalan thoyyiban (halal dan baik). Hehe... kalo khayalan thoyyiban kan jadi khayalan yang baik gituh... anggap aja kayak impian, cita cita, obsesi ato apalah istilahnya tapi yang baik baik ajah. Kan Nidji juga pernah nyanyi tuh... "Mimpiii... adalah kunci~... untuk kitaa menaklukkan dunia~..."

Howaaaaa... bersambung ah.

Update sementara...
Pinginnya tereaaak sekencengnya di pinggir jurang, terus mencebur sambil masih tereak lepasss... Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....aaaaaaaaaaaaaargh, dibawahnya ada trampolin  yang siap membuat saya melompat, melompat dan melompat masih sambil tereak tereak  gak jelas. Aaaaaaaaargh... nafas tersengal sengal, ngos ngosan dan lompatan terakhir disambut dengan kasur empuk, aaaah... lega. Alhamdulillah.

Apa yang bisa dibanggain dari gue? *halagh* malah ikutan lu lu gua gua... gua kreo apah?! :D Haha... curhat di dunia maya? tentu wajar namun bagi saya juga ada batas kewajarannya, karena tentu ada hal2 private yang tentu bukan konsumsi publik, bukankah dunia maya bisa di baca siapa saja, bahkan oleh orang2 yang tak kita kenal? Biar dapat simpati?  biar ada yang kasihan? biar ada yang ngasih tepuk tangan? kalo udah dapat trusss ngapain? Rrrrrrr... mengapa pertanyaan pertanyaan egois ini masih berputar2 di kepala.

Tapi... saya percaya, masih banyak teman2 yang sudi mendengarkan tidak hanya dengan telinga, membaca tidak sekedar dengan mata. Yah... saya percaya itu, masih banyak sahabat blogger yang tidak menjadi fast reader. Terima kasih

....................................

COMMENTS

BLOGGER: 46
Loading...
Nama

Atheis Blogging FlasFict I'tibar(Inspirasi) Iseng Ketuhanan Konspirasi Muhasabah(Introspeksi) Mujadalah(Berdiskusi) Muroja'ah(Mengulangi) Muthola'ah(Menganalisa) PR Silaturrahiim Ta'lim Tajwid Tarikh Wanita
false
ltr
item
Debu Semesta | Just For You: Khayalan Thoyyiban : 3 Masa 3 Rasa
Khayalan Thoyyiban : 3 Masa 3 Rasa
Debu Semesta | Just For You
http://www.samaranji.net/2012/06/khayalan-thoyyiban-3-masa-3-rasa.html
http://www.samaranji.net/
http://www.samaranji.net/
http://www.samaranji.net/2012/06/khayalan-thoyyiban-3-masa-3-rasa.html
true
764168301857459650
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy