Postingan Barunya Mana? (Tentang Korupsi, Mungkin)

SHARE:

Bismillahirrohmaanirrohiim...

Masih pingin tereak... Aaaaaaaaaaaaaaaaaaargh.
Tau kenapa? #urusan lu Ris! *huuuuu* Mau curhat masak gak boleh sih... Hhh. Jadi gini, seminggu yang lalu modemku ilang. Alhamdulillah ya... sesuatu :).  


Enggak tahu ngilangnya gimana, tak masukin tas terus sih sebenernya, mungkin juga jatuh karena resletingnya udah pada aus. Padahal itu modem modal saya untuk berusaha istiqomah ngeblog, belinya juga tak bela-belain nabung sehari 10-20 ribu, terus baru kesampaian deh awal Januari tahun ini. Kalo masalah kompi dan  lepi sih banyak temen yang punya jadi masih bisa nebeng sana sini, tapi masak modem juga mau pinjem juga, malu ah, haha... Tapi saya harus bisa punya lepi sendiri.

Koq bisa nabung? tentu ada yang tanya gituh ya? kalo enggak ada yaaa udah, baca cukup di sini terus koment ajah :p... Tiap kerja pas dapat jatah jaga di dipenser (mesin pompa SPBU) bagian mobil, enggak tahu kenapa pasti ada deh yang nanya, "Mas, ada nota print 100 ribu enggak? kalo ada saya beli 75 ribu aja, kembaliannya cukup 20ribu. Ada kan?"... Sambil manyun biasanya kami langsung berlagak cari2 notaprint pembeli2 sebelumnya yang enggak diminta, dalam laci kami menyimpannya. Pura pura jualmahal, enggak mau, takut dosa... setelah koruptor itu pergi, baru deh teriak "cihuuuuy!!!" Haha... 

Eh... kalo gitu itu termasuk korupsi enggak ya? Auk ah... kan kita kita niatnya cuman melayani dan membuat pelanggan dan pembeli puas... Haaahhh? Alasan! Mmmmpphhh... auk ah gelap. Teman2 kerja sih ada juga yang nanya, kalo uang begituan hukumnya gimana? Duuuh... ditanya gitu saya enggak bisa jawab lah, lah wong 'ilmu fiqh juga masih cethek. Tapi saya menyarankan pada teman2 sih gini... "Uangnya dipisahin ajah, yang penting jangan buat makan!. Soalnya kata Pak Ustadz, daging yang tumbuh dari barang haram tidak bakalan masuk surga, Hiii...". Sekarang pada nurut deh apa kata saya, ada yang uangnya disisihin buat transort, beli pulsa, beli ini itu yang penting tidakbuat makan, tidak jadi daging yang tumbuh dari barang syubhat (meragukan) apalagi haram.

Mungkin karena dari uang beginian juga modemku ilang, enggak barokah sih, tapi insya-Allah ngisi pulsanya enggak dari uang syubhat gini koq, suerrr. Dengan demikian semoga saja postingan2 saya tetep barokah lah ya. Amin.

Lah terus ini ngepost di mana? di Warnet lah, sejak dulu juga gitu., dua jam cukup deh. Masak mau pinjem terus2an ama teman, kan saya pemalyuuu. So,,, tentu saja kedepannya aktifitas blogging saya seperti dulu, jarang posting, jarang blogwalking, jarang ikut GA... kan boros dong kalo di warnet lama2, boros waktu dan boros uang lah. Sangat beda jika punya fasilitas sendiri, sewaktu waktu bisa langsung online. Saya harus bisa secepatnya memiliki fasilitas2 online tsb. Dengan uang gituan tadi? Mmmmmph... *pegang jidat*

Aaaaaaa....aaaaaarghh....

COMMENTS

BLOGGER: 14
Loading...
Nama

Atheis Blogging FlasFict I'tibar(Inspirasi) Iseng Ketuhanan Konspirasi Muhasabah(Introspeksi) Mujadalah(Berdiskusi) Muroja'ah(Mengulangi) Muthola'ah(Menganalisa) PR Silaturrahiim Ta'lim Tajwid Tarikh Wanita
false
ltr
item
Debu Semesta | Just For You: Postingan Barunya Mana? (Tentang Korupsi, Mungkin)
Postingan Barunya Mana? (Tentang Korupsi, Mungkin)
http://4.bp.blogspot.com/-XBErnNc67iA/T9W0wENKpRI/AAAAAAAAA38/Lp_Ye-F_TUU/s200/modem+ilang.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-XBErnNc67iA/T9W0wENKpRI/AAAAAAAAA38/Lp_Ye-F_TUU/s72-c/modem+ilang.jpg
Debu Semesta | Just For You
http://www.samaranji.net/2012/06/postingan-barunya-mana-tentang-korupsi.html
http://www.samaranji.net/
http://www.samaranji.net/
http://www.samaranji.net/2012/06/postingan-barunya-mana-tentang-korupsi.html
true
764168301857459650
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy